Find Us On Social Media :

Tak Melulu Tak Boleh Makan Malam Saat Diet, Ternyata 5 Makanan Ini Malah Harus Dimakan Sebelum Tidur Agar Cepat Langsing, Apa Saja?

By None, Kamis, 6 Agustus 2020 | 07:30 WIB

Ilutrasi diet

GridPop.ID - Banyak yang berpikiran jika diet adalah membatasi makanan.

Banyak juga yang menerapkan malam tak usah makan karena diet akan gagal.

Ketika kita lagi diet dan berusaha untuk enggak makan malam dan memaksakan tidur, sebenarnya kita sudah mencoba diet yang enggak benar, lho!

Kalau kita membiarkan perut lapar saat tidur, keesokan harinya kita bakalan lebih gampang pengin makan-makanan yang tinggi lemak, nih. Alhasil, diet kita bakalan jadi gagal sepanjang minggu, deh.

Untuk itu, pastikan kita makan 5 makanan ini sebelum tidur yang justru malah bikin tubuh jadi langsing, bukan jadi gendut!

Baca Juga: Wajib Ditiru! Inilah Bocoran Cara Diet Artis Indonesia hingga Bisa Miliki Tubuh Langsing, Ada yang Turun Sampai 75 Kg

1. Ayam

Tahu enggak kalau semua jenis ayam, termasuk ayam kalkun punya kandungan tryptophan yang bikin kita gampang ngantuk sekaligus kenyang dalam waktu yang lama?

Jadi, kalau kita makan ayam sebelum tidur, kita bakalan punya cukup protein untuk membentuk otot kita lebih kuat, serat yang bikin tubuh lebih kenyang, dan vitamin B untuk menyerap tryptophan biar lebih cepat tidur!

Baca Juga: Dijamin Ampuh Diet Telur Kunci Turunkan Berat Badan Secara Alami, Ini Rencana yang Harus Anda Lakukan Dalam 7 Hari Agar Bisa Langsing, Sangat Mudah!