Find Us On Social Media :

Pergoki Ari Wibowo Selalu Bawa Obat Ini, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Syok Saat Bongkar Dompet Suami Inge Anugerah!

By None, Minggu, 9 Agustus 2020 | 08:20 WIB

Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani syok saat dapati obat ini di dalam dompet Ari Wibowo saat membongkarnya!

GridPop.ID - Ari Wobowo menjadi aktor kenamaan Tanah Air yang tak diragukan lagi bakatnya.Menikah dengan Inge Anugerah di tahun 2006, keduanya selalu hidup bahagia tanpa gosip miring.Bahkan, Inge dan Ari kompak mengunggah momen mesra keduanya di media sosial.

Baca Juga: Kepalang Malu Kadung Marah Ternyata Salah Tuduh, Ashanty Kini Makin Naik Darah Usai Terkecoh Data Palsu Pelaku Pembully Aurel, Istri Anang Hermansyah Sampai Ancam Lakukan IniNamun, potret mesra keduanya yang masih bak pengantin baru ini kerap dipajang oleh Ari Wibowo di laman Instagram pribadinya.Mengutip dari video yang diunggah akun youtube TRANS TV Official, saat itu Ari Wibowo bersama Jeremy Thomas.Dalam sesi kali ini Jessica Iskandar menceritakan kedekatannya bersama Jeremy Thomas saat syuting bareng.Jessica Iskandar mengaku saat itu dia dan Jeremy Thomas sedang syuting di Malaysia.Pada suatu momen, Jessica Iskandar rupanya pernah nangis, loh.

Baca Juga: Dulunya Pengusaha dengan Harta Triliunan yang Kini Banting Setir Jadi Youtuber, Begini Penampakan Hunian Mewah Sandiaga Uno, Bergaya Klasik