Find Us On Social Media :

Hentikan Sekarang Juga! Air Minum Isi Ulang Ternyata Mengandung 4 Zat Berbahaya Bagi Tubuh, Ini Faktanya

By None, Senin, 10 Agustus 2020 | 09:00 WIB

Hentikan minum air isi ulang sekarang jik atak ingin efek mengerikan ini terjadi pada tubuh kalian!

GridPop.ID - Air isi ulang menjadi minuman yang familiar bagi keluarga sehari-hari.Depot isi ulang pun sudah menjamur banyak dijumpai di mana-mana.Bahkan, layanan pesan antar turut mempermudah pemesanan sehingga makin mempermudah konsumen.

Baca Juga: Sahabat Rasa Saudara, BCL Kirimkan Kado Khusus Berbalut Pesan Menohok untuk Nia Ramadhani hingga Buat Istri Ardi Bakrie TerenyuhTerlebih harga yang ditawarkan pun terbilang cukup murah dibanding air galon yang berada di toko ataupun mini market yang langsung berasal dari pabrik.Tapi tahukah, meskipun banyak depot isi ulang air mengklaim jika air yang dijual telah disterilisasi dan memakai teknologi penyaring terkini, ternyata bukan berarti air tersebut bebas dari bakteri.Dilansi dari sumber yang dihimpun Tribun Kaltim, ada tiga faktor air minum yang berasal dari depot isi ulang ini bisa sangat berbahaya bagi kesehatan,lo.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Gaji ke-13 PNS,TNI-Polri dan Pensiunan Cair Senin, 10 Agustus 2020, Begini Rincian dan Besarannya