Find Us On Social Media :

Dicerai Usai Skandal Video Syur dengan Ariel NOAH Terbongkar, Nasib Cut Tari Setelah Jadi Janda Berubah Drastis, Sempat Hidup Jauh Dari Kesan Mewah!

By None, Senin, 10 Agustus 2020 | 19:30 WIB

Cut Tari hidup dari kesan mewah setelah diceraikan Yusuf Subrata!

GridPop.ID - Pamor Cut Tari mulai meredup setelah skandal video syur-nya dengan Ariel NOAH mencuat ke publik.Bagaimana tidak, Cut Tari sontak jadi bulan-bulanan karena ketahuan main serong dengan sang vokalis padahal sudah bersuami.Meski sempat memaafkan kelakuan sang istri, Yusuf Subrata akhirnya memilih berpisah dari Cut Tari.

Baca Juga: Kepergok Selingkuh dengan Beberapa Orang Tua Murid, Guru Wanita Ini Tak Terima Dipecat Sekolah karena Alasan IniCut tari resmi berpisah pada tahun 2014, namun sudah kembali melepas masa jandanya dengan Richard Kevin.Setelah diceraikan sang suami, Cut Tari mendiami sebuah hunian yang jauh dari kesan mewah bersama putri tercinta, Sidney Azkassyah Yusuf.Melansir dari Sajiansedap.grid.id, Cut Tari sempat memamerkan bagian dapur rumahnya yang berkonsep modern minimalis.Aktris cantik berusia 41 tahun ini kala itu tengah unjuk kebolehan memasak.

Baca Juga: Terungkap! Selama Ini Disembunyikan Rapat-rapat, Sosok Ini Bongkar Borok Gading Marten yang Buat Gisella Anastasia Bulatkan Tekat untuk Bercerai: Bertolak Belakang!