Find Us On Social Media :

Hanya Bisa Elus Dada, Ibunda Maia Estianty Ungkap Borok Ahmad Dhani Selama Jadi Mantu, Tak Pernah Hargai Sang Istri hingga Selalu Memonopoli: Jangankan Dipuji, Adanya Malah Dihina!

By None, Rabu, 12 Agustus 2020 | 14:20 WIB

Ahmad Dhani dan Ibunda Maia Estianty

GridPop.ID - Meskipun sudah bercerai, tapi kisah rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak pernah sepi dari pembicaraan.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah bercerai pada 23 September 2008 lalu.

Pernikahan keduanya harus kandas setelah berjalan selama 12 tahun lamanya.

Padahal saat itu, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah dikarunia tiga orang putra tampan bernama Al, El, dan Dul.

Baca Juga: Dulu Tak Restui Sang Anak Menikah dengan Ahmad Dhani karena Tak Cocok dengan Tabiatnya, Ibu Maia Estianty Kini Sumringah Punya Menantu Irwan Mussry: Semua Menantu Baik, Asal...

Hancurnya rumah tangga keduanya bahkan dibarengi dengan isu orang ketiga dan perselingkuhan Ahmad Dhani di belakang Maia.

Ya, kala itu Ahmad Dhani santer disebut main serong dengan Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu sebelum bubar.

Bahkan hal tersebut perselingkuhan Ahmad Dhani semakin diyakini benar adanya lantaran kini dirinya benar-benar mempersunting Mulan Jameela.

Sontak saja, Mulan saat itu langsung banjir hujatan lantaran dianggap menjadi pelakor dalam rumah tangga Maia.

Baca Juga: Hatinya Teriris Lihat Putrinya Dimaki-maki oleh Ahmad Dhani di Depan Matanya, Ibunda Maia Estianty Bongkar Borok Mantan Menantu dan Hanya Bisa Lakukan Hal Ini Saat Istri Irwan Mussry Disakiti: Duh, Rasanya Miris Sekali