Find Us On Social Media :

Janur Kuning Belum Jadi Melengkung Sudah Dituding Bakal Tergoda Wanita Penggoda, Atta Halilintar Meradang: Itu Syirik!

By None, Kamis, 13 Agustus 2020 | 19:45 WIB

Janur Kuning Belum Jadi Melengkung Sudah Dituding Bakal Tergoda Orang Ketiga, Atta Halilintar Meradang: Itu Syirik!

GridPop.ID - Jelang pernikahan, jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampak dihantam cobaan bertubi-tubi.

Belum rampung soal restu, kini Atta dan Aurel kembali dihadapkan soal ancaman dari orang ketiga didalam hubungan mereka.

Bahkan, paranormal kondang ini pun sampai meramalkan kondisi rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di masa depan.

Baca Juga: Pernah Terlibat Skandal hingga Dijebloskan di Penjara karena Narkoba, Begin Nasib Gery Iskak Sekarang, Jualan Mie Ayam Demi Bertahan Hidup

Adalah Mbak You, paranormal kejawen yang berani blak-blakan sebut adanya orang ketiga yang bakal muncul diantara mereka.

Dikutip dari tayangan One Man Show Indosiar melalui TribunnewsBogor.com, Mbak You sempat meramalkan bahwa nasib Aurel dan Atta akan baik dari segi ekonomi.

Hal itu diungkap Mbak You karena melihat Aurel dan Atta adalah sosok yang pandai berbisnis.

"Atta sama Aurel pasangan yang karakternya pintar bisnis, pintar nyimpan uang, pintar keuangannya, cuma godaannya di dalam hubungan ini adalah pihak ketiga," kata Mbak You.

 

Baca Juga: Terlibat Pertengkaran di Penjara Hingga Jadi Tontonan Para Napi, Ternyata Ini Penyebab Retaknya Rumah Tangga Pablo Benua dan Rey Utami, Pengacara Bongkar Kondisinya Hingga Singgung Soal Materi