Find Us On Social Media :

Akhirnya Terbongkar! Borok 11 Tahun Lalu yang Jadi Bukti Kuat Teganya Mulan Jameela Rebut Ahmad Dhani Terkuak Lewat Unggahan Maia Estianty Ini

By None, Minggu, 16 Agustus 2020 | 12:20 WIB

Bukti teganya Mulan Jameela rebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty 11 tahun lalu terkuak lewat unggahan ini

GridPop.ID - Setelah memutuskan menikah, sontak rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap jadi bahan pemberitaan.Bersatunya pasangan ini pun membuat gempar publik.Bagaimana tidak,  Mulan Jameela dituding sebagai 'pelakor' dalam rumah tangga Ahmad Dhani bersama Maia Estianty.

Baca Juga: Putus dari Luna Maya, Reino Barack Buka-bukaan Bahas Video Panas Sang Mantan Bareng Ariel NOAH yang Bikin Suami Syahrini Tak Bisa Terima!Sebelas tahun terlewat kini Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah membina rumah tangga masing-masing.Seperti yang diketahui, kini Ahmad Dhani hidup berumah tangga dengan Mulan Jameela.Sedangkan Maia Estianty hidup bahagia dengan konglomerat muda, Irwan Mussry.Namun perlahan kisah Mulan Jameela dan Ahmad Dhani 11 tahun lalu terkuak gara-gara sebuah foto yang diunggah Maia Estianty.

Baca Juga: Seakan Masih Sayang Sang Mantan Istri, Gading Marten Cemburu Buta Saat Gisella Anastasia Dekat-dekat dengan Sosok Ini: Pingin Gablok Dia Dari Dulu!