Find Us On Social Media :

Masa Bodoh dengan Krisdayanti yang Tak Kunjung Beri Restu, Sosok Ini Sebut Atta Halilintar Bakal Tetep Nekat Nikahi Aurel Hermansyah: Keputusannya Sudah Bulat!

By None, Senin, 17 Agustus 2020 | 07:30 WIB

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar.

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini tengah menjadi bahan perbincangan.

Pasangan ini berkali-kali sukses membuat netizen terkejut.

Usai umumkan resmi menjalin hubungan, keduanya yang saling mengenal dalam waktu yang singkat langsung mantap bakal melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Bongkar Urusan Rumah Tangga, Krisdayanti Terang-terangan Ngaku Nyesel Pernah Nikah Muda Hingga Wanti-wanti Aurel Hermansyah Agar Tak Ikuti Jejaknya: Perbanyak Pengalaman Dulu!

Seperti yang kita tahu, Atta Halilintar sudah mengungkapkan niatan seriusnya kepada Aurel Hermansyah, bertepatan dengan hari ulang tahun putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Atta Halilintar membuat kejutan di atas kapal phinisi dan memberikan cincin berhiaskan berlian warna ungu untuk mengikat Aurel Hermansyah.

Mengutip Grid.ID, banyak kabar yang menyebut Atta Halilintar menghabiskan biaya hingga Rp 300 juta untuk melamar Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Pergoki Aurel Hermansyah Main Gendong-gendongan Bareng Pria Lain dengan Mata Kepalanya Sendiri, Atta Halilintar Terbakar Api Cemburu Sampai Lontarkan Kata-kata Ini pada Calon Istrinya