Find Us On Social Media :

Cetak Sejarah Baru! Biasanya Hanya Sekali Seumur Hidup, Remaja Ini Berhasil 2 Kali Terpilih Jadi Paskibraka di Istana Negara, Orang Tuanya Justru Dibuat Cemas Karena Hal Ini

By None, Senin, 17 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Siswi SMA Negeri 1 Bireuen, Indrian Puspita Rahmadhani (17) , tahun 2020 ini kembali dipanggil ke Istana Negara di Jakarta.

GridPop.ID - Lewat seleksi yang ketat dari berbagai daerah, menjadi salah satu bagian dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tentu menjadi kebanggaan tersendiri.Apalagi jika bisa mewakili daerah menjadi pengibar bendera di Istana Negara.Biasanya, kesempatan untuk menjadi paskibraka hanya bisa satu kali dalam seumur hidup, namun lain halnya dengan remaja ini.

Baca Juga: Geger Kabar Undangan Nikah Nella Kharisma dan Dory Harsa, Tetangga Sang Penggendang Buka Suara Soal Isu Pernikahan Keduanya Sebut Ada yang Aneh Dari Gerak-gerik Seluruh Keluarga Gegara Hal IniIndrian Puspita Ramadhani menjadi salah satu anak Indonesia yang beruntung menjadi Paskibraka di Istana Negara.Sebab, dia kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai anggota Paskibraka di Istana Negara pada 17 Agustus 2020 hari ini.Indrian sendiri merupakan siswi SMA Negeri 1 Bireuen, Aceh. "Saya bahagia sekali anak saya terpilih lagi yang kedua kali menjadi anggota Paskibraka mewakili Aceh tahun ini," kata Elly Hafni, ibu Indrian, saat dihubungi Kompas.com melalui telepon pada Minggu (16/08/2020).

Baca Juga: Miliki Harta Melimpah Seakan Tak Habis Tujuh Turunan, Ashanty dan Anang Hermansyah Telah Persiapkan Surat Wasiat untuk Anak-anaknya: Supaya Anak-anak Gak Berantem!