Find Us On Social Media :

Blak-blakan ke Publik, Reino Barack Ternyata Masih Mau Melayani Luna Maya Meski Sudah Berusaha Menolaknya Puluhan Kali Setelah Resmi Putus!

By None, Senin, 17 Agustus 2020 | 12:40 WIB

Reino Barack dan Luna Maya semasa pacaran

GridPop.ID - Seperti yang sudah diberitakan, Reino Barack memang sempat menjalin kasih bersama Luna Maya.Namun sayangnya sudah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara keduanya harus berpisah.Setelah berpisah dari Reino Barack, Luna Maya masih belum terlihat menggandeng pria sebagai pasangan.

Baca Juga: Muncul dengan Balutan Hijab Usai Sandang Status Janda, Pria Ini Kepergok Berikan Komentar Pada Penampilan Baru DJ Katty Butterfly, Netizen: Jadian Aja, Cocok!Kisah masa lalunya kembali diungkit kala Reino Barack resmi menikahi penyanyi cetar Syahrini.Mengaku putus dengan Reino Barack akibat terganjal restu orang tua, Reino Barack juga blak-blakan perihal kabar tentang Luna Maya yang tak bisa diterimanya.Pahit, bahkan Reino Barack mendapatkan sendiri jawaban dari Luna Maya perihal hubungannya dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Bak Tak Punya Hati, Mantannya Terpuruk hingga Masuk Rumah Sakit Usai Gagal Nikah, Richard Kyle Malah Santai dan Cengengesan Saat Ditanya Bakal Balikan Atau Tidak dengan Jessica Iskandar