Find Us On Social Media :

Mati-matian Lindungi Istri dan Anaknya, Ahok Sampai Sesumbar Lebih Baik Mati di Rumah hingga Yakin Tuhan Punya Rencana Jikapun Keluarganya Diamuk Massa, Nicholas Sean: Kita Fight Sampai Mati Pa!

By None, Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:20 WIB

Ceritakan saat rumahnya diamuk massa, Ahok mati-matian lindungi istri dan anaknya hingga sesumbar lebih baik mati bersama keluarga

GridPop.ID - Sebagai seorang Ayah, tentu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tentu membuat dirinya rela berbuat apapun demi keluarganya.Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sempat mengungkapkan sebuah cerita kala dirinya dan keluarganya berada dalam kepungan massa.Hal tersebut diungkapkan Ahok ketika diwawancarai oleh Iyas Lawrence dalam podcast Makna Talks.

Baca Juga: Akui Sudah Sama-sama Suka, Tiara Andini Malah Tolak Halus Perjodohan dengan Dul Jaelani Karena Ganjalan IniAhok mengatakan, aparat sempat memintanya untuk mengungsi.Namun Ahok tidak mau mengungsi."Memang ada aparat minta saya untuk diungsikan. Ada ibu saya semua. Lalu kami putuskan kalau diungsikan ke pulau ke mana-mana.""Ini minta maaf saja ya, justru kalau sampai ada orang rencana mau bunuh saya pun, mau dibawa ke pulau enggak ada orang yang tahu, juga lebih gampang bunuh saya. Itu berita juga enggak ada yang tahu."

Baca Juga: Sudah Ketuk Palu hingga Haramkan Auratnya Dilihat sang Mantan Suami, Meggy Wulandari Beberkan Alasan Cerai dari Kiwil, Singgung Soal Kesalahan Besar?