Find Us On Social Media :

Resmi Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Bongkar Perilaku Rochimah Sampai Tak Sudi Ketiga Anaknya Diasuh Mantan Suaminya: Ibu Tirinya Galak!

By None, Rabu, 19 Agustus 2020 | 06:42 WIB

Resmi Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Bongkar Perilaku Kejam Rochimah Sampai Tak Sudi Ketiga Anaknya Diasuh Mantan Suaminya: Ibu Tirinya Galak!

GridPop.ID - Komedian Kiwil dan mantan istri keduanya, Meggy Wulandari akhirnya resmi bercerai.

Meski palu sudah diketuk, rupanya perseteruan diantara keduanya belum juga berakhir.

Bahkan, Meggy Wulandari sampai nekat menyentil Kiwil dan Rochimah terkait perebutan hak asuh ketiga anaknya.

Baca Juga: Sudah Diperingatkan Sampai Dapat Wanti-wanti Dari Iis Dahlia, Pernikahan Rizky DA Mendadak Diterpa Masalah, Keburukan Nadya Mustika di Masa Lalu Malah Dikuliti Ibu Kandungnya Sendiri!

Meggy Wulandari akhirnya resmi menjadi janda setelah pernikahannya dengan Kiwil diputus cerai Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Gugatan cerai Meggy Wulandari terhadap Kiwil diputus majelis hakim pengadilan pada 10 Agustus 2020.

Tidak hanya bercerai, gugatan hak asuh tiga anak dan nafkah yang diberikan Kiwil untuk Meggy Wulandari juga telah diputuskan hakim.

"Saya tidak meminta harta gono gini dari Mas Kiwil," ucap Meggy Wulandari.

 

Baca Juga: Cinta Mati dengan Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip Dulu Bekerja Jadi Perwira Angkatan Laut Bergaji Kecil Nekat Hancurkan Warisan Ibunya untuk Membuat Cincin Tunangan

Selama 17 tahun menikah dan menjadi istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari tinggal di rumahnya sendiri yang dibeli pada akhir 2012.