Find Us On Social Media :

Gegerkan Dunia Maya dengan Kabar Pernikahannya dengan Dory Harsa, Ternyata Profesi Ayah dan Ibu Nella Kharisma Tak Main-main, Pantas Saja Sang Biduan Punya Darah Seni!

By None, Rabu, 19 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Nella Kharisma

GridPop.ID -Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan oleh undangan pernikahan penyanyi dangdut Nella Kharisma dengan pemain kendang, Dory Harsa.

Dalam undangan yang tersebar di media sosial tersebut, tertulis Nella Kharisma dan Dory Harsa menggelar pemberkatan penikahan di GKJW Purwoasri, Kediri, Jawa Timur (15/8/2020).

Hal itu tentu membuat banyak penggemar kegirangan lantaran Nella Kharisma dan Dory Harsa sendiri sudah sering dijodoh-jodohkan warganet.

Baca Juga: Jadi Biduan Dangdut Tersohor, Kediaman Nella Kharisma di Kampung Halaman Justru Jauh Dari Kesan Mewah, Begini Tampilannya yang Bikin Melongo!

Hanya saja, kabar tersebut dibantah oleh pendeta di gereja tersebut.

Pendeta Agus Supriyanto mengatakan tidak ada kegiatan di gereja selama Sabtu, 15 Agustus 2020.

"Saya tidak mengetahui dan hingga sampai saat ini tidak ada acara pernikahan di gereja kami Kristen Jawi Wetan Purwoasri," ujar Agus kepada SURYA.co.id.

Baca Juga: Geger Undangan Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Pihak Gereja Akhirnya Buka Suara Bongkar Fakta Mengejutkan, Beneran Menikah?

Agus Supriyanto juga menambahkan Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri belum ada kegiatanperibadatan apapun selama Agustus 2020.