Find Us On Social Media :

Belum Sempat Cicipi Malam Pertama, Artis Cantik Ini Sudah Lempar Bogem dan Minta Cerai dari Suaminya Padahal Baru 8 Jam Menikah, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

By None, Kamis, 20 Agustus 2020 | 19:40 WIB

Bella Luna

GridPop.ID - Hari pernikahan biasanya lekat dengan momen kebahagiaan sekali seumur hidup.

Sayangnya, kebahagiaan pernikahan itu tak dirasakan oleh pesinetron cantik ini.

Pasalnya, baru 8 jam sah menjadi istri orang, artis cantik ini sudah minta cerai dari sang suami.

Baca Juga: Curhat Pemasukan Makin Menipis Hingga Nekat Gunting Kartu Kredit, Ivan Gunawan Akui Merasa Jatuh Miskin dan Buka-bukaan Soal Saldo ATM: Itu Deg-degan Gue!

Ya, siapa lagi jika bukan Bella Luna yang sempat jadi perbincangan lantaran menikahi pria yang berstatus sebagai suami orang.

Saat itu, Bella menikah dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana dengan mahar bernilai fantastis yakni Rp 2 miliar dan emas batangan.

Pengakuan ini diungkap pesinetron cantik ini dalam channel Youtube ESGE Entertainment yang diunggah pada (11/3/2019) silam.

Pengakuan ini juga digunakan sebagai penegasan bahwa ia bukanlah pelakor seperti yang ramai dituding orang-orang padanya.

 

Baca Juga: Dulu Berani Koar-koar hingga Lawan Siapa Saja yang Dianggap Tak Benar, Jerinx SID Kini Kena Sindir Gubernur Bali Setelah Ajukan Penangguhan Penahanan: Jadi Orang Gentle, Baru Disel Udah Cengeng!

Diketahui sebelumnya, Bella Luna menikah dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana pada 15 Februari 2019.