Find Us On Social Media :

Dikabarkan Bangkrut hingga Tak Bisa Bayar Listrik Rp 5 Juta, Ustaz Kondang Ini Meradang hingga Beri Klarifikasi: Saya Tidak Pernah Bangkrut apalagi Melarat!

By Andriana Oky, Jumat, 21 Agustus 2020 | 19:00 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Masih ingat dengan sosok ustaz Riza Muhammad?

Ustaz Riza Muhammad merupakan salah satu ustaz kondang di Tanah Air.

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini uztaz dengan lesung pipi ini diterpa isu miring.

Dilansir dari TribunPekanbaru.com, disebutkan ustaz Riza Muhammad dikabarkan bangkrut karena tak mampu membayar tagihan listrik.

Baca Juga: Dulu Tinggalkan Suami yang Tersandung Korupsi Rp 7 Miliar Hingga Ngebet Minta Cerai, Yuni Shara Kini Justru Kepergok Kompak Tiup Lilin dengan Henry Siahaan di Ulang Tahun Anak Hingga Bikin Netizen Salah Fokus

Kabar ini mencuat dari unggahan berita di kanal YouTube Net Entertainment News (06/08/2020).

Dalam unggahan itu, Ustaz Riza menunjukkan kertas peringatan dan pemutusan listrik dari PLN.

"Saya tidak pernah ngadat dalam bayar PLN, jadi setiap beberapa hari sekali saya pasti terima surat peringatan plus pemutusan. Bayangkan, covid-19, situasi kerja nggak nentu di mana masyarakat betul-betul menerime kebijakan.

Berapa kali petugas datang dengan kata bila hari ini tidak bayar maka akan diputus itu ancaman bagi saya. Kalau memang mereka datang untuk kasih waktu dan peringatan pasti kita terima, karena pasti kita akan membayar.

Kalimat-kalimat kalau tidak bayar akan diputus itu menurut saya nggak bijak ya, karena setiap masyarakat punya hak," terang sang ustaz.

Baca Juga: Janur Kuning Belum Jadi Melengkung, Atta Halilintar Terciduk Sudah Hilangkan Cincin Tunangannya, Kekasih Aurel Hermansyah Kelimpungan: Gawat Nih!

Mengetahui hal itu, petugas PLN yang duduk di sebelahnya pun angkat bicara.