Find Us On Social Media :

Tegas Ucap Ini, Zara Adhisty Buka Suara Ungkap Fakta Mengejutkan Setelah Video Tak Senonoh Mirip Dirinya Viral hingga Trending di Media Sosial!

By None, Sabtu, 22 Agustus 2020 | 18:00 WIB

Beranikah diri, akhirnya Zara Adhisty buka suara setelah video tak senonoh mirip dengannya viral di media sosial

GridPop.ID - Beberapa waktu belakangan Zara Adhisty menjadi sorotan.Bagaimana tidak, video yang mirip dengannya viral di media sosial hingga jadi buah bibir semua orang.Setelah hal itu, akhirnya Zara memberanikan diri untuk buka suara mau merespon ketika ditanyai soal video tak senonoh mirip dirinya yang beredar luas di linimasa.

Baca Juga: Mudah Banget Dilakukan, Begini Cara Simpan Tempa Tanpa Kulkas, Dijamin Tidak Cepat Busuk!Dicecar pertanyaan soal video viral mirip dirinya dan sang kekasih, Zara pun akhirnya mengurai penegasan kepada khalayak.Seperti diketahui, Zara Adhisty eks JKT48 sempat menjadi trending topik pertama di Twitter.Hal itu bermula saat video sosok yang diduga Zara bersama sang kekasih beredar di linimasaDalam video viral yang beredar,  terlihat payudara perempuan yang diduga Zara dipegang oleh sang kekasih.

Baca Juga: Sukses Buat Bambang Trihatmodjo Bercerai, Mayagsari Justru Dibuat Gigit Jari Usai Dapatkan Pesan Tegas dari Ibu Tien Sebelum Wafat, Tak Akan Bisa Gantikan Posisi Halimah?