Find Us On Social Media :

Kira-kira Passion dan Bakat Itu Sama Atau Beda Sih? Ini Dia Jawaban Versi Reconnect

By None, Sabtu, 22 Agustus 2020 | 20:00 WIB

Siap-siap buat Reconnect, youth virtual common ground @hai_online dan CewekBanget.id. Bakal menghadirkan sejumlah konten dan acara seru untuk kita menghadapi episode baru, girls!

GridPop.ID - Banyak kaum millenials sekarang masih bingung bedanya passion sama bakat.Bahkan, ada juga orang tua yang tidak setuju dengan passion yang kita miliki.Nah, kalau kalian masih bingung bedain dua istilah itu, ini dia jawabannya!

Baca Juga: Dituding Hamili DJ Seksi, Denny Sumargo Akui 6 Tahun Hidupnya Hancur Berantakan, Ibunda Densu Sempat Mati-matian Bela Sang Putra Lakukan Hal Ini Demi Bongkar Kebohongan Sosok IniReconnect Grid Network baru saja menyelenggarakan salah satu dari rangkaian acaranya nih, girls.Reconnect Youth Talks: Live With More Than One Passion yang diadakan oleh CewekBanget.ID dan HAI banyak banget kasih kita insight soal passion nih.Obrolan yang fun di Reconnect bersama dengan Dion Panlima, Gitaris Sajama Cut/CEO PT. Molindo Visi Properti dan Josaphat Klemens, Gitaris Klims/Arsitek via zoom meeting pada Sabtu, (22/8) bikin kita jadi lebih 'memahami' passion kita.

Kita enggak cuma pengin tahu apa passion kita, tapi kita jadi lebih mengerti sebenarnya bisa enggak ya kalau kita memiliki lebih dari dua passion dan keduanya itu kita jalankan.Misal nih, kalau kita suka banget nyanyi dan pengin memiliki karier di dunia musik tapi di sisi lain kita juga suka banget dengan desain dan pengin jadi arsitek.Kesannya kayak enggak mungkin ya kalau kita jadi arsitek sekaligus jadi musisi, tapi sesungguhnya kedua hal ini bisa saja kita jalankan.Seperti Dion Panlima dan Josaphat saja, yang mana mereka ini sama-sama gitaris dari band masing-masing, namun di luar band mereka punya karier lain yang bertolak belakang banget dari musisi.

Baca Juga: Detik-detik Penemuan Mayat Satu Keluarga di Sukoharjo, 4 Orang Tewas Bersimbah Darah Sampai Bau Anyir Tercium oleh Tetangga, Kakak Korban Kaget Saat Tahu Isi Rumah Pertama Kali