Find Us On Social Media :

Jarang Ada yang Tahu, Ternyata Produk-produk Indonesia Menjadi Idola di Negara Pimpinan Kim Jong Un, Dinilai Miliki Kualitas Gak Kaleng-kaleng dan Harga Terjangkau

By None, Minggu, 23 Agustus 2020 | 19:00 WIB

Produk Indonesia yag dijual di Korea Utara.

GridPop.ID - Selama ini banyak sekali warga Indonesia yang merasa kurang bangga dan kurang menghargai produk dalam negeri.

Banyak yang masih mengelu-elukan produk-produk luar negeri.

Meskin harganya relatif lebih mahal, namun tak merasa merugi membelinya karena dianggap lebih bagus dan lebih keren karena dari luar negeri.

Baca Juga: Merasa Ditusuk dari Belakang, Maia Estianty Tanpa Basa-basi Langsung Labrak Saat Bangkai Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Mulai Tercium: Bego Banget Ya!

Namun siapa sangka, produk dalam negeri malah digemari sejumlah negara tetangga lho.

Hal ini karena barang Indonesia dinilai memiliki harga yang relatif terjangkau, tapi nggak mengesampingkan segi kualitas.

Sebut saja di Korea Utara, produk-produk asli Indonesia ternyata digemari oleh masyarakat yang dipimpin oleh Kim Jong Un tersebut karena memiliki keunggulan dari segi kualitas sekaligus harga dibandingkan milik negara lain.

Baca Juga: Tamak Bukan Main Meski Sudah Jadi Artis, Wanita Ini Pasang Pesugihan Hingga Tumbalkan Dirinya Jadi Istri Jin Demi Perkaya Diri, Anak Indigo Bongkar Inisialnya, Siapa?