Find Us On Social Media :

Gara-gara Nama Cucu Ketiga Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Malah Dituding Jadi Fans Garis Keras Girl Band K-POP Ini, Kok Bisa?

By None, Rabu, 26 Agustus 2020 | 09:00 WIB

Gibran Rakabuming Raka

GridPop.ID - Seluk beluk keluarga Presiden Jokowi memang selalu jadi sorotan.Termasuk cucu-cucunya, buah cinta pernikahan anak-anaknya.Seperti diketahui, nama cucu orang nomor 1 di Tanah Air ini selalu unik dan memiliki arti yang mendalam.

Baca Juga: Syok Pergoki Betrand Peto Enak-enakan Lakukan Hal Ini di Kamar Mandi, Ruben Onsu Tak Tinggal Diam hingga Berujung Adu Mulut dengan Onyo, Ada Apa?Seakan memiliki magnet tersendiri, anak kedua Gibran Rakabuming langsung mencuri perhatian warganet sejak dilahirkan kemarin (15/11/2019).Seperti yang terlihat di media sosial Twitter, cucu ketiga Presiden Jokowi ini masih ramai diperbincangkan sampai menjadi trending.Salah satu yang diperbincangkan warganet adalah soal nama.Bila dilihat dari ribuan cuitan yang ada, banyak warganet yang memuji keindahan nama putri Gibran dan Selvi tersebut.

Baca Juga: Bau Pengantin Baru Masih Melekat, Syahrini Bocorkan Alasannya Tak Lagi Manggung Hingga Sering Absen dari Dunia Hiburan, Dilarang Reino Barack?