Find Us On Social Media :

Disebut Punya Anak Angkat, Hesti Purwadinata Sempat Bingung Jelaskan Statusnya pada Sang Putri dari Pernikahan Suaminya Terdahulu: Orang Emaknya Ada, Gue Kenal

By Arif B,None, Rabu, 26 Agustus 2020 | 13:20 WIB

Hesti Purwadinata dan suami

GridPop.ID - Rumah tangga Hesti Purwadinata akhir-akhir ini diterpa isu tak sedap.

Anak gadisnya, Athaya Alysha, disebut-sebut anak adopsi atau anak angkat.

Hal ini pun sempat membuat Hesti Purwadinata bingung untuk menjelaskan statusnya ke gadis yang sudah duduk di bangku kuliah itu.

Baca Juga: Dikenal Jarang Emosi, Perlakuan Suami Hesti Purwadinata Saat Cemburu Istrinya Didekati Pria Lain Dibongkar oleh Asisten Pribadinya, Sampai Lempar Barang!

Belakang ini, sosok Athaya Alysha memang mencuri perhatian netizen dan banyak juga yang baru mengetahui Hesti Purwadinata memiliki putri yang sudah menginjak dewasa.

Lewat video berjudul "Cantiknya Kaka Athaya Alysa, Ini Nih Anak Kita yaa", Hesti buka suara terkait berita yang menyebut putrinya sebagai anak angkat dan anak adopsi.

“Enggak, bukan anak adopsi, ini anak gue. Ih sok tahu, enggak masalah sama anak adopsi, tapi ini masalahnya bukan,” ujar Hesti Purwadinata dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Hesti Purwadinata, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga: Kisah Hidupnya Bak di Negeri Dongeng, Betrand Peto Ketakutan Setiap Malam Semenjak Dirawat Bak Anak Sendiri oleh Ruben Onsu, Kenapa?