Find Us On Social Media :

Tepis Tudingan Main Serong dengan Rizky Febian, Anya Geraldine Bongkar Alasannya Putus dengan sang Kekasih: Bukan Karena Iky, Tapi...

By None, Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:00 WIB

Tepis Tudingan Main Serong dengan Rizky Febian, Anya Geraldine Bongkar Alasan Sebenarnya Putus dengan sang Kekasih: Bukan Karena Iky, Tapi...

GridPop.ID - Selebgram cantik Anya Geraldine belakangan ini tengah ramai dibicarakan.

Dara berusia 24 tahun itu kini dikabarkan putus dari sang kekasih, Ovi Rangkuti.

Namun yang bikin heboh, putusnya cinta Anya dan Ovi itu disebut ada hubungannya dengan putra komedian Sule, Rizky Febian.

Baca Juga: Pernah Ditembak Beberapa Kali hingga Diajak Raffi Ahmad Nikah, Luna Maya Bocorkan Tabiat Suami Nagita Slavina Saat Bujang: Dia Kayak Anak Kehilangan Arah!

Usai ketahuan saling follow, kini selebgram dan pemain film Anya Geraldine (24) mengumumkan kandasnya kisah cintanya dengan Ovi Rangkuti.

Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Anya Geraldine, ketika menjadi bintang tamu dalam Podcast Youtube Semprod yang ditayangkan oleh channel YouTube Kuy Entertaiment, Rabu (26/8/2020) malam.

Anya Geraldine mengakui dirinya sudah putus dari Ovi Rangkuti, ketika menjawab pertanyaan dari Gading Marten, didepan Uus dan Rizky Febian.

 

Baca Juga: Singgung Rumah Tangga Reino Barack dan Syahrini yang Semakin di Puncak Kebahagiaan, Peramal Ini Ingatkan Luna Maya Agar Tak Berlama-lama Ratapi Nasib: Berhenti Playing Victim

"Jadi banyak nih netizen yang nanya, lo udah putus belum nya sama Ovi?," tanya Gading kepada Anya Geraldine.