Find Us On Social Media :

Masih Lengket Meski Sudah 3 Tahun Cerai, Zack Lee Tak Ragu Ajak Mantan Istrinya Balikan, Ini Jawaban Nafa Urbach yang Tak Disangka-sangka, Mau Rujuk?

By None, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 11:00 WIB

3 tahun cerai masih jalin hubungan dekat, ini jawaban Nafa Urbach yang tak disangka saat diajak Zack Lee balikan

GridPop.ID - Nafa Urbach dikenal sejak tahun 1994 silam, namanya sudah malang melintang di dunia hiburan.Lakoni profesi sebagai pemain sinetron, tentu kemampuan aktingnya pun sudah tak diragukan lagiBerkarier di dunia hiburan selama lebih dari 10 tahun, Nafa Urbach tak pernah luput dari pemberitaan media, terutama tentang kisah asmaranya.

Baca Juga: Awas Bisa Mengancam Nyawa! Tak Usah Dibeli Jika Temukan Ciri-ciri Berikut Pada Daging AyamDi awal kemunculannya, Nafa diketahui menjalin kasih dengan rekan artisnya, Primus Yustisio.Selama empat tahun berpacaran, Nafa dan Primus memilih untuk mengakhiri hubungan mereka pada tahun 2001.Nafa kemudian menikah dengan Zack Lee pada tahun 2010 silam.Dari pernikahannya dengan Zack Lee, Nafa dikaruniai seorang putri, Mikhaela Lee Jowono.Meski sudah dibina selama 10 tahun, rumah tangga Nafa dan Zack harus berakhir, dan berujung pada perceraian.

Baca Juga: Terus-terusan Digantung Meski Sudah Berkali-kali Nyatakan Cinta, Ivan Gunawan Akhirnya Berpaling Hingga Sesumbar Akui Punya Gandengan Baru yang Bakal Segera Dinikahi: Doain Aja!