Find Us On Social Media :

Diduga Terima Suap Rp 7 Miliar pada Kasus Djoko Tjandra, Kehidupan Mewah Jaksa Pinangki Malah Panen Pujian dari Hotman Paris Hingga Bikin Sang Pengacara Kicep: Hotman Kalah!

By None, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 13:30 WIB

Jaksa Pinangki.

GridPop.ID - Nama Jaksa Pinangki Sirna Malasari jadi sorotan usai diduga telah menerima suap senilai Rp 7 miliar dalam kasus Djoko Tjandra.

Berstatus sebagai tersangka, Jaksa Pinangki disebut bisa terjerat dengan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) oleh seorang pakar hukum Yenti Garnasih.

Tak terlepas dari kasus yang menjeratnya, baru-baru ini kehidupan mewah Jaksa Pinangki dibongkar pengacara Hotman Paris.

Baca Juga: Dicopot dari Jabatannya Usai Terseret Pusaran Kasus Djoko Tjandra, Siapa Sebenarnya Sosok Jaksa Pinangki Sirna Malasari? Berikut Profil dan Daftar Kekayaannya

Tak hanya memberikan pujian, Hotman Paris blak-blakan mengaku kalah jika dihadapkan dengan kemewahan yang dimiliki Jaksa Pinangki.

Dilansir TribunWow.com, hal itu ia ungkapkan dalam tayangan Sapa Indonesia Malam di Kompas TV, Kamis (13/8/2020).

Sebelumnya Jaksa Pinangki Sirna Malasari telah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap yang membantu meloloskan Djoko Tjandra.

Baca Juga: Vanessa Angel Blak-blakan Akui Pernah Tidur dengan 48 Orang, Istri Bibi Ardiansyah Ungkap Jeritan Hatinya Saat Dibui Ketika Tersandung Kasus Prostitusi

Ia diduga menerima suap sebesar 500 ribu dollar Amerika Serikat (AS) atau senilai Rp 7 miliar.