Find Us On Social Media :

Ngaku Sempat Diajak Tidur Produser Saat Rekaman, Inul Daratista Blak-blakan Jujur ke Suaminya Singgung Soal Keperawanan, Ini Tanggapan Adam Suseno yang Tak Disangka!

By None, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 16:30 WIB

Inul Daratista dan Adam Suseno saat tampil dalam acara yang dipandu Ruben Onsu

GridPop.ID - Kini sudah dikenal sebagai pedangdut kondang, namun hal itu ternyata tak didapatkan Inul Daratista secara instan.Inul Daratista merintis kariernya sebagai biduan dari daerah hingga ke Ibukota.Meninggalkan kampung halamannya di Pasuruan, Inul mencoba peruntungannya di Jakarta pada tahun 2002.

Baca Juga: 6 Tahun Pisah dari Ayu Ting Ting dan 2 Kali Menduda, Enji Kepergok Rangkulan Mesra di Dalam Kamar, Gandeng Pacar Baru Lebih Cantik Dari Mantan Istri!Meski telah berada di Jakarta namun usahanya untuk terus berkarir masih sangat berat.Jatuh bangun dialami istri Adam Suseno sebelum meraih kesuksesan.Bahkan ia sempat diminta untuk tidur dengan seorang produser dan penulis lagu demi memuluskan jalannya sebagai seorang penyanyi.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Ini Bongkar Aib Orang Tua Atta Halilintar yang Disebut Tukang Ngibul Poroti Uang Orang Lain: Licik!