Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Setahun Menikah dan Baru Saja Melahirkan, Cut Meyriska Mendadak Curhat Mengeluh Kesakitan hingga Ucap Kata Menyerah, Kenapa?

By None, Minggu, 30 Agustus 2020 | 11:20 WIB

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

GridPop.ID - Cut Meyriska dan juga Roger Danuarata kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua baru.Anak pertama Roger Danuarta dan Cut Meyriska lahir pada 17 Juli 2020.Bayi berjenis kelamin laki-laki itu kemudian diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Baca Juga: Lepas dari Jeruji Besi Usai Terciduk Bersekongkol Bunuh Pacarnya Sendiri, Artis Lawas Ini Kejutkan Publik Saat Kembali Muncul ke Permukaan dengan Identitas Barunya yang Bikin PanglingPasangan selebriti ini resmi menikah pada Sabtu (17/8/2019) lalu.Namun, sehari setelah menggelar pernikahan, Cut Meyriska justru mengungkap curhat bilang sakit.Tak cuma sakit, Cut Meyriska bahkan menyerah.Hal tersebut diungkapkan Cut Meyriska kepada sahabatnya, Marcella Simon.Sebagai seorang sahabat, Marcella Simon pun memberikan semangat kepada Cut Meyriska.

Baca Juga: Kabar Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Mulai Meredup, Sosok Ini Tiba-tiba Malah Bongkar Bukti Perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Sang Biduan