Find Us On Social Media :

Tebongkar! Tinggalkan Warisan Segunung Setelah Meninggal Dunia, Bukan Keluarga Besarnya Ternyata Harta Mewah Miliki Julia Perez Jatuh ke Tangan Sosok Ini

By None, Minggu, 30 Agustus 2020 | 15:00 WIB

Tinggalkan warisan segunung setelah meninggal, ternyata bukan keluarga besar, harta mewah Jupe jatuh pada sosok ini

GridPop.ID - Meninggalnya Julia Perez tentu menjadikan duka mendalam bagi keluarga besar dan para penggemarnya.Wanita yang akrab disapa Jupe semasa hidup ini menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.Kepergian Julia Perez beberapa waktu lalu ternyata meninggalkan warisan yang tidak sedikit.

Baca Juga: Lepas dari Gandengan Al Ghazali, Gadis Cantik Ini Sukses Pikat Cucu Konglomerat Tajir Melintir Bak Ketiban Durian Runtuh, Intip Sosoknya yang Bikin Melongo!Jupe ternyata punya harta yang cukup banyak.Berkat kerja kerasnya, ia mampu menghidupi keluarganya.Bahkan pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati ini memiliki rumah mewah di kompleks perumahan elit daerah Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga: Tak Malu Umbar Aib Sendiri, Setelah Akui Pernah Main Serong Dengan Sosok Artis Senior, Hotman Paris Kini Blak-blakan Sudah Pisah Ranjang Dengan Istri Sahnya Selama 10 Tahun, Ada Apa?