Find Us On Social Media :

Gegara Lakoni Profesi Ini, Irfan Hakim Sempat Dijauhi Sahabat hingga Terang-terangan Singgung Soal Profesionalitas Dalam Bekerja, Ada Apa?

By None, Minggu, 30 Agustus 2020 | 16:20 WIB

Irfan Hakim ngaku sempat dijauhi para sahabatnya karena lakoni profesi ini hingga singgung soal profesionalitas

GridPop.ID - Irfan Hakim merupakan salah satu presenter kenamaan di Tanah Air.Kariernya di dunia hiburan pun sudah tak diragukan lagi.Berkat kepiawaiannya, Irfan Hakim pun kerap didaulat sebagai pembawa acara televisi.

Baca Juga: Pesonanya Sukses Bikin Kaum Hawa Klepek-klepek, Terungkap Ini Sederet Selebritis Cantik yang Pernah Mengejar Cinta Didi Riyadi Sebelum sang Biduan Ayu Ting TingIrfan Hakim yang dikenal sebagai presenter sekaligus pesinetron ini ternyata memulai kariernya sebagai seorang model.Sejak 1997 hingga sekarang kariernya terus menanjak, Irfan masih aktif di layar kaca.Sekarang, ia lebih dikenal sebagai presenter andal yang membawakan program acara musik hingga religi.Dibalik suksesnya karier Irfan, ternyata ada peran keluarga yang selalu mendukungnya.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Nikita Mirzani Tiba-tiba Ngaku Tak Punya Masalah dengan Billy Syahputra Usai Terang-terangan Ngegas Tagih Hutang di Media Sosial, Ada Apa?