Find Us On Social Media :

Ngaku Nggak Selevel hingga Terang-terangan Ogah Kenal, Ternyata Ini Akar Kemarahan Maia Estianty ke Ahmad Dhani yang Sudah Dipendam Sejak Lama: Bukan Ama yang Masa Lalu, Tapi Ada Kasus Baru!

By Arif B,None, Senin, 31 Agustus 2020 | 05:30 WIB

Maia Estianty geram dan marah dan menolak pelukkan dengan Ahmad Dhani

GridPop.ID - Meski sudah resmi berpisah pada 2008 silam, kehidupan masa lalu rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani seperti tak ada habisnya untuk dikulik.

Apalagi kalau bukan tentang isu perselingkuhan Ahmad Dhani dengan rekan duet Maia saat itu, Mulan Jameela.

Pasalnya, dari situlah hubungan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty retak hingga keharmonisan bersama ketiga buah hatinya buyar.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Pria Ini Tiba-tiba Bongkar Habis Tabiat Maia Estianty Saat Traveling Bareng Mantan Istri Ahmad Dhani

Setelah bertahun-tahun lamanya, baik Maia maupun Dhani diketahui sudah hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing.

Namun siapa sangka, Maia ternyata pernah dimaki habis-habisan oleh Ahmad Dhani, hingga membuat Maia tak sudi berpelukan.

Fakta tersebut diungkapkan Maia dari tayangan 'Ada Ada Aja' yang diunggah kanal YouTube Gosip Artis pada 9 November 2014 silam.

Saat itu Maia membeberkan moment diperayaan ulang tahun putra sulungnya Al Ghazali, di mana dirinya menolak untuk berpelukan bersama gara-gara hinaan dari Ahmad Dhani.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Sesumbar Ngaku Haramkan Tubuhnya Bagi Maia Estianty Langsung Talak 3 Lewat SMS, Ahmad Dhani Malah Ajak Mantan Istri Tinggal Bareng Usai Cerai hingga Merasa Terhina Karena Ini