Find Us On Social Media :

Nekat Nikahi Ajudan Pribadi Mantan Istrinya, Adik Ahok Ungkap Perubahan Sifat Sang Kakak Usai Nikahi Puput Nastiti Devi

By None, Senin, 31 Agustus 2020 | 09:20 WIB

Ahok, Puput Nastiti Devi, Fifi Lety

GridPop.ID - Usai menikah dengan Puput Nastiti Devi, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok menjadi sorotan publik.

Menanggapi hal ini, adik dari Komisaris Utama Pertamina ini akhirnya menanggapi banyaknya komentar netizen soal kisah asmara sang kakak.

Belakangan ini, memang banyak yang menyoroti soal pernikahan dengan Puput Nastiti Devi, serta hubungannya dengan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Hal tersebut disampaikan Fifi Lety di kolom komentar dalam unggahan Instagramnya, @fifiletytjahajapurnama, Minggu (27/1/2019).

Baca Juga: Kerap Dibanding-bandingkan dengan Veronica Tan, Penampilan Puput Nastiti Devi Saat Temani Ahok Ziarah ke Makam Sang Ayah Jadi Sorotan Publik

Awalnya, Fifi Lety tampak mengunggah foto dirinya bersama kakek dan neneknya yang disebutkannya akan segera berusia 95 tahun.

"Selamat Hari Minggu, Doa restu kakek nenek Yg pertama tentunya akan jauh Lebih Baik. Really honor and love my soon to be 95 years old #grandparents .

Puji Tuhan Kakek Nenek masih kuat jalan kaki pagi ini ke gereja dan kita bertiga mau ucapkan Trima kasih atas doa support untuk keluarga kami

#happyblessedsunday #manproposesgoddisposes," tulis Fifi Lety, melengkapi unggahannya.

Baca Juga: Sebut Ahok Masih Diselimuti Rasa Terbebani Terhadap Veronica Tan, Sosok Ini Ungkap Nasib Komisaris Utama Pertamina Setelah Nikahi Puput Nastiti Devi: Semoga Bisa Berjalan Baik