Find Us On Social Media :

APES! Karena Gaptek Salah Pencet Tombol, Adegan Seks Bos dengan Sekretarisnya Malah Jadi Tontonan Seluruh Peserta Meeting Virtual, Begini Nasib Dua Sejoli Ini Usai Video Mesumnya Tersebar

By None, Senin, 31 Agustus 2020 | 16:45 WIB

Ilustrasi hubungan seks

GridPop.ID - Di tengah pandemi Corona, banyak aktifitas yang masih dilakukan di rumah termasuk saat meeting pekerjaan.Hal tersebut lantaran para pekerja masih dianjurkan untuk melakukan pekerjaan di rumah selama pandemi belum reda.Namun, kejadian memalukan justru dialami oleh bos ini ketika meeting secara virtual bersama anggotanya.

Baca Juga: Goyang Seksi Pakai Hotpants hingga Angkat Kaki di Depan Suami Orang, Istri Judika Langsung Bereaksi Semprot Ayu Ting Ting Dengan Ungkapan Ini, Sang Biduan Sampai SyokSebuah kejadian memalukan terjadi di Filipina baru-baru ini. Seorang pejabat pemerintahan di sebuah provinsi di Filipina terekam kamera sedang melakukan adegan seks dengan sekretarisnya.Gara-gara sang bos salah pencet saat lakukan meeting zoom. Dampaknya, sang pejabat dan sekretarisnya tak pernah lagi muncul di kantor setelah mereka mempertontokan adegan seks secara langsung tersebut.Keduanya terancam dipecat dari jabatan dan pekerjaannyaRupanya hubungan seks bos dan sekretaris ini terekspos lantaran sang bos tidak terlalu mengupdate pengetahuan teknologinya.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang Usai Disindir Rizki Ridho Tak Cocok dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Balas sang Biduan Kembar dengan Komentar Nyelekit: Kurang Cerdas!