Find Us On Social Media :

2 Tahun Kesana-kemari Bareng Tapi Tak Jodoh, Mantan Kekasih Sahrul Gunawan Ini Nasibnya di Luar Dugaan, Nikahi Sosok Tak Sembarangan hingga Miliki Hunian yang Bikin Melongo!

By None, Selasa, 1 September 2020 | 17:00 WIB

Foto pernikahan Intan Nuraini dengan sang suami

GridPop.ID - Intan Nuraini dikenal sebagai salah satu artis di Tanah Air.Namanya melejit di era 2000-an.Namun, kini wajahnya sudah jarang menghiasai layar kaca.

Baca Juga: Bau-bau Cemburu Buta Tercium, Poppy Amalya Soroti Gerak-gerik Tak Biasa Rizky Billar Saat Teman Lelaki Lesty Kejora Akui Ketertarikannya pada Sang Biduan: Dia Punya KecemasanSemenjak menikah, Intan Nuraini seakan hilang dari dunia hiburan.Ia lebih memilih menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak-anaknya.Seperti diketahui, Intan Nuraini pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Sahrul Gunawan.Jalinan cinta keduanya terhitung cukup lama, yakni dua tahun.Pasangan ini bahkan pernah menjadi idola dan diidamkan penggemar agar keduanya langgeng hingga pernikahan.Namun sayang takdir berkata lain.

Baca Juga: Setelah Berani Senggol Rizky Billar hingga Banjir Kecaman, Nyali Lutfi Agizal Melempem Sampaikan Permohonan Maaf Pada Sosok Ini dan Akan Hentikan Pembahasan Kata Anjay: Jika Menyakiti Hati, Saya Mohon Maaf