Find Us On Social Media :

Disaat Kiwil Santai Amini Kabar Pacar Baru Mantan Istrinya, Meggy Wulandari Justru Ancam Layangkan Somasi pada sang Komedian, Kenapa?

By Sintia N, Selasa, 1 September 2020 | 19:30 WIB

Disaat Kiwil Santai Amini Kabar Pacar Baru Mantan Istrinya, Meggy Wulandari Justru Ancam Layangkan Somasi pada sang Komedian, Kenapa?

GridPop.ID - Perseteruan antara Kiwil dan Meggy Wulandari semakin hari justru semakin memanas.

Meski palu perceraian sudah diketuk, namun keduanya justru masih terlihat saling menyalahkan satu sama lain.

Bahkan kini, Meggy Wulandari dikabarkan siap mengirimkan somasi pada mantan suaminya itu.

Baca Juga: Sekian Lama Bungkam Dituding Nikah Siri dan Jadi Biang Kerok Dibalik Perceraian Vokalis Band, Umi Pipik Tiba-tiba Buat Pengakuan Mengejutkan: Takut Pada Risih Semua

Baru-baru ini, Kiwil menanggapi kabar yang menyebutkan kalau mantan istrinya, Meggy Wulandari, sudah menemukan penggantinya.

Kiwil yang resmi diceraikan istri keduanya itu pada 10 Agustus 2020 di Pengadilan Agama Cibinong itu memilih mendoakan dan mengikhlaskan mantan istrinya.

Seperti diucapkan Kiwil ketika menjadi bintang tamu acara Okay Bos yang diunggah di YouTube Trans7 Official yang dikutip melalui Kompas.comSelasa (1/9/2020).

"Kalau saya sih, ucapan doa. Kalau Meggy mengucap seperti itu (punya kekasih) mengaminkan saja," kata Kiwil dikutip Selasa (1/9/2020).

Baca Juga: Bak Beri Tamparan Keras Pada Meggy Wulandari, Rohimah Pamer Kemesraan dengan Kiwil Usai Perangai Buruknya Dikuliti Mantan Istri Muda Sang Suami