Find Us On Social Media :

Pasha Ungu Ditinggal 2 Parpol Pendukungnya yang Berbelok Dukung Lawannya, sang Mantan Vokalis Terancam Batal Calonkan Diri Jadi Cawagub Sulteng

By Andriana Oky, Jumat, 4 September 2020 | 17:00 WIB

Pasha Ungu dan sang istri

GridPop.ID - Mantan vokalis, Pasha Ungu merupakan salah satu musisi yang terjun ke dunia politik.

Seperti yang diketahui, Pasha Ungu kini tengah menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

Selama menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu sempat menjadi sorotan publik dengan beberapa aksinya.

Baca Juga: Cuma Butuh Waktu Seminggu, Kulit Berjerawat dan Wajah Kusam Bisa Cerah Kembali Hanya Dengan Dua Bahan Dapur Ini, Intip yuk Cara Buatnya!

Salah satunya yang baru-baru ini mencuri perhatian publik adalah penampilan rambutnya yang dicat kuning hingga kemudian dicukur gundul.

Dilansir dari Grid.ID yang mengutip dari Kompas TV (1/8/2020), diungkapkan Pasha Ungu sempat mendapat tehguran terkait penampilannya dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Tito mengimbau Pasha Ungu untuk bertindak sebagai negarawan, mengingat dirinya saat ini adalah pejabat yang mengabdi pada negara.

"Belum ada aturannya. Tapi sebaiknya sebagai pejabat negara memberikan contoh etika yang baik. Harus bertindak negarawan. Negarawan itu termasuk di antaranya penampilan," ujar Tito di Kementerian Dalam Negeri, Jl Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (31/7/2020) seperti dikutip dari Tribun Manado.

Baca Juga: Tega Nikahi Suami Mantan Rekan Duetnya, Mantan Manager Duo Ratu Bongkar Tabiat Mulan Jameela: Tega Bener Injak-injak Kepala Maia!