Find Us On Social Media :

Keceplosan Bongkar Hubungan Asli Rizky Billar dan Lesty Kejora, Rossa Panik Sampai Berkali-kali Ucap Maaf: Mati Lo!

By None, Sabtu, 5 September 2020 | 10:00 WIB

Rossa berkali-kali minta maaf usai keceplosan beberkan hubungan asli Rizky Billar dan Lesty Kejora

GridPop.ID - Tak ada angin tak ada hujan, penyanyi Rossa tetiba keceplosan ungkap hubungan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar.Bahkan, diva kondang itu terang-terangan menyebut keduanya sudah berpacaran.Sontak, Rossa langsung panik setelah mengucapkannya.

Baca Juga: Gideon Tengker Jadi Sorotan Usai Amuk Nagita Slavina dan Keluarga, Ternyata Ayah Kandung Istri Raffi Ahmad Bukan Orang Sembarangan, Ini 5 Fakta yang Tak Pernah Diketahui Publik!Saking paniknya, Rossa bahkan sampai berkali-kali minta maaf pada Lesti yang ada di balik layar.Hal itu tampak dalam tayangan YouTube TV Selebriti, Kamis (3/9/2020).Mulanya, Rossa menantang Rizky Billar bermain sambung lagu.Dan kali ini, Rizky Billar ditantang menyambung lagu berjudul 'Kejora' milik Lesti."Sini aku baca dulu deh, ini harus nyambungin lagunya," kata Rossa."'Kejora..temani keheningan.. padamu Kejora.. untuknya yang kini jauh di mata'."

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dikabarkan Bakal Segera Naik Pelaminan, Krisdayanti Ngaku Tak Dilibatkan dalam Rencana Pernikahan Putrinya: Saya Silent Treatment Aja!