Find Us On Social Media :

Baru Seumur Jagung Lahiran Anak Ke 5, Ussy Sulistiawaty Kepergok Nangis-nangis Karena Kondisi Sang Putra Sampai Protes Ke Andhika Pratama Gegara Hamil Lagi, Ada Apa?

By None, Sabtu, 5 September 2020 | 19:30 WIB

Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama

GridPop.ID - Kebahagiaan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjadi lengkap setelah  kelahiran putra pertamanya.Dikaruniai 4 anak perempuan, akhirnya pasangan selebriti ini mendapatkan anak laki-laki setelah kehamilan yang tak disengaja.Putra Ussy dan Andhika dinamai Sakalingga Ibra Pratama sebagai anak kelima.

Baca Juga: Selama Ini Ditutup Rapat-rapat, Calon Suami Ayu Ting Ting Malah 'Dikenalkan' Sendiri oleh Umi Kalsum di Depan Kamera: Ganteng!Lewat vlog terbarunya yang tayang pada Jumat (4/9), Ussy Sulistiawaty masih harus berada di rumah sakit.Namun, belum ada seminggu melahirkan, Ussy Sulistiawaty mengaku nangis-nangis.Andhika Pratama justru mempertanyakan keputusan istrinya untuk hamil lagi.Nah loh, jadi gimana nih?

Baca Juga: Mulai Berani Umbar Kemesraan, Afgan Unggah Foto Pipinya Dicium Rossa di Momen Bahagia Ini dengan Caption Romantis hingga Kebanjiran Komentar Netizen: Udah Buruan Gih!