Find Us On Social Media :

Krisdayanti Kepergok Main Serong Berkali-kali Saat Masih Bersama Anang Hermansyah, Raul Lemos Tiba-tiba Singgung Soal Pengkhianatan, Ada Apa?

By None, Minggu, 6 September 2020 | 17:40 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridPop.ID - Perceraian Krisdayanti dengan Anang Hermansyah sempat heboh pada saat itu.

Krisdayanti di duga telah main serong dengan pria lain.

Tak lain dan tak buka adalah Raul Lemos.

Pasalnya, santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Baca Juga: Hatinya Hancur Perselingkuhan Sang Istri Dilihat Langsung Anaknya Sendiri, Anang Hermansyah Akui Tak Ada Penyesalan Sedikitpun Cerai dari Krisdayanti: KD kan Gak Asix!

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak penyanyi berjuluk KD itu, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah 10 tahun lalu.

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Siapa sangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak tabir perselingkuhan ibunya kepada media.

Dalam wawancaranya di acara Kasak-Kusuk, mereka mengaku pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain Krisdayanti ini saat diajak sang Mimi pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Baca Juga: Krisdayanti Mengaku Tak Tahu Hingga Tak Dilibatkan Dalam Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Anang Hermansyah Angkat Bicara Soal Polemik Keluarga: Biarkan Proses itu Berjalan Alami