Find Us On Social Media :

Akui Sudah 4 Bulan Konsumsi Sabu, Reza Artamevia Sampaikan Permohonan Maaf hingga Ungkap Permintaan Ini Setelah Kembali Terjerat Kasus Narkoba

By None, Senin, 7 September 2020 | 06:00 WIB

akui 4 bulan konsumsi sabu, Reza Artamevia memohon maaf setelah ditangkap kepolisian

GridPop.ID - Lagi-lagi dunia hiburan kembali dibuat geger karena kasus narkoba.Ya, mantan istri mendiang Adjie Massaid, Reza Artamevia kembali dicokok kepolisian akibat kasus narkoba.Setelah penangkapannya, Reza Artamevia mengaku menyesal dan meminta maaf karena kembali terjerat kasus dugaan penyalahgunaan barang haram itu.

Baca Juga: 2 Kali Jatuh ke Lubang yang Sama Terjerat Kasus Narkoba, Reza Artamevia Tertunduk Sembari Mohon Maaf pada Kedua Anak dan Keluarga: Maaf kepada Aaliyah dan ZahwaReza diamankan kepolisian di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram. Pelantun lagu "Berharap Tak Berpisah" ini meminta maaf karena telah mengecewakan orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Hebohkan Ari Lasso, Gara-gara Silsilah Keluarga Muncullah Hal Tak Terduga Ini, Anang Hermansyah: Berarti Dulu Dhani Ngerebut Maia dari Aku?