Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Tega Teriaki Sarwendah Karena Masalah Ini Sampai Bikin Sang Istri Nangis, Betrand Peto Geram Pasang Badan Lindungi Bundanya: Ai Anak Pertama, You Kenapa Bilang Usir-usir!

By None, Senin, 7 September 2020 | 09:00 WIB

Betrand Peto murka saat Ruben Onsu marahi Sarwendah.

GridPop.ID - Ruben Onsu tega marahi Sarwendah habis-habisan karena masalah ini.Bahkan, Sarwendah sampai menangis karena dibentak Ruben Onsu.Sebagai anak pertama, melihat aksi Ruben Onsu yang dinilai keterlaluan, Betrand Peto tak terima dan langsung membela bundanya.

Baca Juga: Sempat Lepas Senyum Lebar Saat Liburan Bareng Teman-temannya di Sebuah Pulau, Aaliyah Massaid Tiba-tiba Lakukan Hal Ini Setelah Tahu Reza Artamevia Kembali Ditangkap karena NarkobaNamun aksi pembelaan yang diberikan Betrand Peto, Ruben Onsu balik menyemprot dan mengusir sang anak.Hal tersebut terekam dalam vlog Youtube The Onsu Family, Minggu (6/9/2020).Awalnya, Ruben Onsu marah-marah kepada Sarwendah saat mencari barang yang ternyata tak ada."Ini dimana?" tanya Ruben Onsu dengan suara keras."Ya gak tahu," jawab Sarwendah."Masa kamu gak tahu bajunya? Baju gak tahu, sepatu gak tahu," teriak Ruben Onsu lagi.Mendengar teriakan Ruben Onsu yang marahi Sarwendha, Ruben Onsu yang sedang ada di kamar pun terperanjat kaget.Onyo pun pun lantas menghampiri kedua orangtuanya.Namun ketika datang, Ruben Onsu suah meninggalkan Sarwendah dalam keadaan mata hampir menangis.

Baca Juga: 2 Kali Jatuh ke Lubang yang Sama Terjerat Kasus Narkoba, Reza Artamevia Tertunduk Sembari Mohon Maaf pada Kedua Anak dan Keluarga: Maaf kepada Aaliyah dan Zahwa