Find Us On Social Media :

Ekonomi Tengah Terjun Bebas, Anang Hermansyah Dihantui Rasa Bersalah Tak Ingin Anaknya Hidup Sengsara hingga Tawari Aurel dan Azriel Tinggal Bersama Krisdayanti

By Septiana Hapsari, Senin, 7 September 2020 | 11:20 WIB

Anang Hermansyah, Krisdayanti, Aurel dan Azriel

GridPop.ID - Kehidupan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tak pernah luput dari sorotan.

Kini hidup mewah serba ada, beberapa waktu lalu Ashanty menceritakan kondisi keluarganya saat ekonomi sedang terjun bebas.

Melansir dari TribunWow.ID, Ashanty mengaku jika Anang Hermansyah pernah menawari Aurel dan Azriel tinggal di rumah Krisdayanti.

Hal ini dikarenakan Anang yang merasa bersalah saat awal menikah dengan Ashanty di tengah kondisi ekonomi yang tak baik.

Baca Juga: Hebohkan Ari Lasso, Gara-gara Silsilah Keluarga Muncullah Hal Tak Terduga Ini, Anang Hermansyah: Berarti Dulu Dhani Ngerebut Maia dari Aku?

Melalui tayangan di kanal YouTube Venna Melinda Channel, Ashanty menceritakan awal mula dirinya merintis hidup dengan Anang.

Saat itu Anang sedang mulai mencicil dan membeli tana untuk membangun rumah dikawasan Cinere.

"Jadi dulu itu, begitu kita kenal, itu kan Mas Anang Masih tinggal di ruko," ujar Ashanty.

"Sedangkan dia (Anang) itu pas berpisah sempat setahun kerja albumnya laku banget tuh, semua uangnya buat beli tanah ini di Cinere," ungkap Ashanty.

Baca Juga: Krisdayanti Kepergok Main Serong Berkali-kali Saat Masih Bersama Anang Hermansyah, Raul Lemos Tiba-tiba Singgung Soal Pengkhianatan, Ada Apa?