Find Us On Social Media :

2 Tahun Lalu Renggut Nyawa Menantu Hatta Rajasa, Ternyata Ini 6 Penyebab Pemicu Kanker Kulit yang Sering Dianggap Sepele!

By None, Senin, 7 September 2020 | 19:45 WIB

Rasyid Rajasa, saat memakamkan mendiang istrinya, Adara Taista, yang meninggal dunia karena kanker pada 21 April 2018 silam.

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, kabar duka menyelimuti keluarga Hatta Rajasa.Pada Sabtu (19/5/2018), sang menantu, Adara Taista meninggal dunia.Diketahui, Istri Rasyid Rajasa ini meninggal di usia yang masih muda yaitu 27 tahun.

Baca Juga: Gagal Dinikahi Zumi Zolla, Ayu Dewi Kini Hidup Nyaman Diperistri Regi Datau yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Generasi Penerus Gobel Grup yang Tajirnya Gak KetulunganAdara meninggal pada pukul 11.38 WIB di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang.Dilansir dari Tribunnews.com, berdasarkan informasi dari kontributor yang ada di Tokyo, Adara dikabarkan terkena penyakit kanker kulit.Banyak orang yang belum mengetahui bahaya dan penyebab munculnya penyakit ini.Gejala awal kanker kulit adalah munculnya tahi lalat secara tiba-tiba di beberapa bagian tubuh.Lalu, kira-kira apa sih penyebab munculnya penyakit mematikan ini?

Baca Juga: 10 Tahun Kenyang Makan Hujatan Disebut Pelakor, Mulan Jameela Berderai Air Mata Saat Tahu Ada Sosok Berkerudung Putih Terang Menemaninya, Siapa?