Find Us On Social Media :

Mengejutkan! Rumah Tangganya Selalu Adem Ayem, Tetangga Ahmad Dhani Justru Sebut Mulan Jameela Tinggal di Rumah Berbeda Tak Bareng Sang Suami, Kenapa?

By None, Selasa, 8 September 2020 | 06:40 WIB

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

GridPop.ID - Seperti yang sudah diberitakan, Ahmad Dhani sempat mendekam di balik jeruji besi.Hal tersebut lantaran suami Mulan Jameela ini disebut menyebar ujaran kebencian.Alhasil, musisi Ahmad Dhani diputuskan menjalani hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh Majelis Hakim pengadilan Negri Jakarta Selatan akibat kasus ujaran kebencian.

Baca Juga: Kematiannya 23 Tahun Lalu Masih Menjadi Misteri, Begini Kondisi Pemakaman Putri Diana, Sungguh di Luar DugaanUjaran kebencian tersebut berupa cuitan di akun twitter-nya yang menimbulkan keresahan masyarakat dan berpotensi memecah belah antar golongan.Tak usai sampai di situ, Ahmad Dhani harus menjalani sidang atas kasus lainnya yaitu kasus 'Vlog Idiot,' di Surabaya.Dalam kasus 'Vlog Idiot' ini, Ahmad Dhani diduga menghina suatu golongan dengan mengatainya idiot dalam sebuah video vlog yang diunggah di instagram.

Baca Juga: Padahal Sudah 3 Kali Naikkan Gaji ART Dalam Setahun, Ashanty Ngaku Alami Penyesalan Karena Sikapnya Pada Pengasuh Sang Anak hingga Sempat Diperingatkan Anang Hermansyah Soal Hal Ini