Find Us On Social Media :

Usai Sebut Millen Cyrus Mirip Hantu Blao, Ashanty Kini Malah Dibuat Takjub hingga Puji Sang Keponakan Habis-habisan, Aurel: Cakep Banget!

By None, Selasa, 8 September 2020 | 12:00 WIB

Ashanty dan Millen Cyrus.

GridPop.ID - Millendaru atau Millen Cyrus selalu menjadi perhatian banyak orang. Hal ini karena keputusannya untuk mengubah penampilan menjadi perempuan. Demi menjadi perempuan, ia rela mengubah banyak bentuk tubuhnya.Saat datang ke rumah Ashanty, ia sempat membuat tantenya geleng-geleng kepala karena perubahan yang dilakukannya.

Baca Juga: 6 Tahun Mengabdi Jadi ART di Keluarga ASIX, Suteng Ngaku Lebih Takut Ashanty Ketimbang Anang Hermansyah karena Satu Hal IniBahkan Ashanty dan Aurel sampai menuai hujatan gegara sempat menyebut Millendaru sebagai hantu blao.Tapi kini keadaan berbalik dan justru Ashanty memuji Millendaru selangit.Sampai-sampai ia mau Millendaru jadi make up artis!Pada vlog terbarunya yang tayang Minggu (6/9), Millen kembali main ke rumah Ashanty di Cinere.

Baca Juga: Padahal Sudah 3 Kali Naikkan Gaji ART Dalam Setahun, Ashanty Ngaku Alami Penyesalan Karena Sikapnya Pada Pengasuh Sang Anak hingga Sempat Diperingatkan Anang Hermansyah Soal Hal Ini