Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi, Dulu dengan Berani Tawari Belikan Luna Maya Rumah Senilai Rp 3 Miliar, Kini Ariel NOAH Justru Nganggur, Sibukkan Diri dengan Bertukang

By None, Selasa, 8 September 2020 | 14:20 WIB

Luna Maya dan Ariel Noah

GridPop.ID - Sosok Arile NOAH tak pernah luput dari sorotan publik. Pesona dari wajah tampannya mampu membuat wanita terbuai dan klepek-klepek. Bahkan, sejumlah selebritis Tanah Air pun sukses ditaklukkan Ariel Noah.Sebut saja Luna Maya dan Sophia Latjuba, wanita yang pernah mewarnai hari-hari Ariel.

Baca Juga: Tampil Cantik dalam Balutan Busana Bernuansa Hitam, Luna Maya Pamer Pose Ngangkang hingga Buat Netizen Salfok: Laki Banget!Karena itu pula, Ariel NOAH sampai dijuluki Lady Killer oleh penggemarnya.Bahkan, sejumlah selebritis Tanah Air pun sukses ditaklukkan Ariel Noah.Sebut saja Luna Maya dan Sophia Latjuba, wanita yang pernah mewarnai hari-hari Ariel.Karena itu pula, Ariel NOAH sampai dijuluki Lady Killer oleh penggemarnya.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Ngefans Berat pada Ariel NOAH, Nikita Mirzani Girang Bukan Kepalang Saat Sampaikan Pesan Mengejutkan, Sosok Ini Sampai Melongo: Keibuan Banget ya Lo!