Find Us On Social Media :

Kehadirannya Diharapkan Mampu Sembuhkan Luka di Hati Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck Langsung Kebanjiran Doa Saat Pegang Perut Buncit Wanita Ini: Semoga Disegerakan!

By None, Rabu, 9 September 2020 | 14:00 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck

GridPop.ID - Laudya Cynthia Bella kini telah resmi sandang status janda. Mantan Raffi Ahmad ini harus telan pil pahit dalam pernikahannya dengan Engku Emran. Perlahan-lahan kini Laudya ynthia Bella mulai bangkit dari kesedihannya. Tak hanya itu, Laudya Cynthia Bella saat ini kembali tinggal menetap di Jakarta.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Laudya Cyhnthia Panen Sindiran dari Netizen Saat Ucapkan Selamat untuk Kehamilan Zaskia Sungkar, Kenapa?Laudya Cynthia Bella kini terlihat lagi aktif di dunia entertainment dan juga bisnis yang ditekuninya.Artis berdarah Sunda itu lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama teman-temannya.Salah satunya adalah saat menjalani sesi pemotretan bersama 4 sahabatnya yang tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB).Melansir Grid.ID, dalam satu kesempatan bahkan Laudya Cynthia Bella kepergok memandangi wajah tampan Dimas Beck saat wawancara.

Baca Juga: 5 Tahun Jalinan Kasihnya Putus di Tengah Jalan, Chicco Jerikho Akui Tak Terpikirkan untuk Jalani Hubungan Lebih Serius dengan Laudya Cynthia Bella Sejak Awal