Find Us On Social Media :

Ketampanannya yang Tak Pernah Padam Selau Diidam-idamkan Para Kaum Hawa, Begini Sifat Asli dan Kisah Asmara Nicholas Saputra, Dibongkar Sosok Satu Ini

By None, Rabu, 9 September 2020 | 18:20 WIB

Nicholas Saputra

GridPop.ID - Mendengar nama Nicholas Saputra pastinya sudah tak asing lagi. Wajah tampannya mampu membuat para wanita bertekuk lutut. Baru-baru ini, Nicholas Saputra menjadi bahan perbincangan di media sosial Twitter. Hal itu bermula dengan adanya postingan sebuah blog dari wanita bernama Yanie. Yanie merupakan teman lama Nicholas Saputra yang membuat sebuah tulisan 'Nico, My Classmate' pada tahun 2016.

Baca Juga: Hanya Pamer Kaki di Instagram, Nicholas Saputra Sukses Bikin Warganet Heboh hingga Salah Fokus dengan Bagian TubuhnyaPenulis mengaku jika ia pernah menjadi teman sekelas dari sang aktor saat mengenyam pendidikan di SMA N 8 Jakarta.Diakui Yanie, ia adalah teman sekelas Nicholas Saputra saat kelas 10 (atau kelas 1) SMA.Yanie mengungkapkan bagaiamana sifat asli dari sang aktor. Ia menyebut jika Nicholas adalah murid yang popular dan tak pilih-pilih dalam berteman.

Baca Juga: Tak Pernah Umumkan Dirinya Berpacaran hingga Tiba-tiba Nikahi Brondong, Inilah Deretan Pria Ganteng yang Pernah Dekat dengan Tara Basro, Bikin Iri Kaum Hawa!