Find Us On Social Media :

Dipanggil Jadi Saksi, Ibu RT yang Temani Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga Beri Pengakuan Mengejutkan Hingga Singgung Tabiat Janggal Pihak Kepolisian: Cuma Suruh Tanda Tangan!

By Arif B,None, Kamis, 10 September 2020 | 16:00 WIB

Vicky Prasetyo - Angel Lelga - Fiki Alman

GridPop.ID - Masih segar diingatan bagaimana drama penggerebekan kediaman Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo pada 2018 silam.

Saat itu, Vicky Praseto yang masih berstatus suami sah Angel Lelga membawa awak media dan tokoh masyarakat setempat untuk menggerebek sang istri.

Akibatnya, Vicky Prasetyo kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan meja hijau karena dituntut Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Akhirnya Ketua RT Buka Suara Beberkan Fakta Penggerebekan Penuh Drama Antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga: di Situ Udah Nyala Kameranya Wartawan!

Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo pun kembali bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Dalam sidang kali ini, salah satu saksi, Nani Puspita selaku istri Ketua RT mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan di dalam persidangan.

Diketahui, Nani Puspita merupakan ibu RT yang menemani Vicky Prasetyo saat menggerebek rumah mantan istrinya, Angel Lelga pada tahun 2018 lalu.

Di depan majelis hakim, Nani Puspita membuat pengakuan mengejutkan.

Baca Juga: Kepergok Saat Berduaan di Kamar Bareng Angel Lelga Saat Digerebek Vicky Prasetyo, Fiki Alman Ungkap Alasannya: Saya Berlindung...