Find Us On Social Media :

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, 12 Tahun Ditipu Mentah-menatah Oleh Mantan Istri, Suami Artis Cantik Ini Justru Kena Bogem Mentah Oleh Sosok Tak Bertanggung Jawab hingga Diancam Dengan Senjata Tajam!

By None, Jumat, 11 September 2020 | 13:30 WIB

Ilustrasi baku hantam

GridPop.ID - Artis cantik ini dulu melambung namanya lewat sinetron 'Tuyul dan Mbak Yul'Kini sosoknya memang jarang muncul di layar kaca.Ya, dia adalah Femmy Permatasari.

Baca Juga: Dulu Pernah Dibayar Rp 10.000 Sekali Tampil, Soimah Kini Tajir Melintir hingga Biarkan Benda Rp 300 Juta Ini Teronggok Begitu Saja di Ruang Tamu, Buat Pasangan Ini Melongo Dengar Alasannya!Beberapa waktu lalu, Femmy mengumumkan kabar bahagia terkait pernikahan keduanya.Femmy Permatasari akhirnya resmi menikah kembali pada Kamis (14/3/2019) di New Zealand.Dipersunting oleh Alfons Martinus, Femmy Permatasari resmi melepas status jandanya.Femmy Permatasari yang berusia 45 tahun ini dinikahi Alfons Martinus yang usianya 3 tahun lebih muda darinya.Sebelum resmi menikah, rencana pernikahan mulai dari lamaran hingga berbagai persiapannya cukup menyita perhatian publik.

Baca Juga: Kesal Tak Dapat 'Jatah' di Malam Pertamanya, Andhika Pratama Ungkap Rasa Kecewanya tentang Ussy Sulistiawaty: Dia Curang!