Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Dikabarkan Bangkrut, Hotman Paris dengan Bangga Akui Uang dari Klien Menumpuk di Tengah Pandemi: Saya Kaya Raya, Sekililing Bak Mandi Uang Semua!

By None, Jumat, 11 September 2020 | 20:40 WIB

Hotman Paris

GridPop.ID - Nampaknya bicara soal Hotman Paris semua orang pasti sudah tak asing lagi. Ya, Hotman Paris dikenal sebagai seorang pengacara kondang di tanah air. Saking kondangnya dalam menangani berbagai kasus, Hotman pun mampu menghasilkan uang yang jumlahnya fantastis.

Baca Juga: Kekayaannya Digadang-gadang Mampu Saingi Pengacara Kondang Hotman Paris, Penampakan Rumah Gedongan hingga Dapur Milik Narji Sukses Buat Melongo!Tak heran jika pria berusia 60 tahun itu juga dikenal memiliki harta yang bergelimang. Hotman Paris kerap memamerkan beberapa mobil lamborghini, koleksi cincin, hingga sejumlah apartemen mewah.Belakangan Hotman dirumorkan menjual beberapa aset karena bangkrut.

Baca Juga: Geram Selalu Dibandingkan Dengan 2 Rivalnya hingga Dituding Pura-pura Kaya, Farhat Abbas Buka Suara Beri Sentilan Ini, Kehidupan Asli Mantan Suami Nia Daniaty Dibongkar Pengacara Kondang