Find Us On Social Media :

Dulu Sesumbar Miliki Kekayaan Melimpah Ruah hingga Dijuluki Ratu Halu, Kini Isi ATM Barbie Kumalasari Tak Lagi Miliaran Rupiah, Ruben Onsu: Sisa Duitnya Kemana?

By None, Sabtu, 12 September 2020 | 09:20 WIB

Barbie Kumalasari

GridPop.ID - Bukan Barbie Kumalasari jika tak membuat sensasi. Saking penuhnya dengan sensasi dan kontroversi, mantan Galih Ginanjar ini dijuluki sebagai Ratu Halu. Belakangan, wajah Barbie Kumalasari memang sudah jarang terlihat wara-wiri di layar kaca televisi.Seperti yang diketahui, sejak Galih Ginanjar ditahan lantaran kasus 'bau ikan asin', Barbie Kumalasari menjalani hari-harinya sendiri.

Baca Juga: Diam-diam, Barbie Kumalasari Tetiba Inginkan Pria Ini Jadi Bapak Dari Anak-anaknya Usai Cerai Dari Galih Ginanjar: Ya Doain AjaBak petir di siang bolong, selebriti Barbie Kumalasari ungkap keinginannya bercerai dari sang suami, Galih Ginanjar.Barbie Kumalasari juga mengaku, niatan tersebut sudah disampaikan langsung kepada Galih Ginanjar yang masih menjalani hukuman di penjara.Beberapa waktu lalu, sebelum berpisah dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari dikabarkan memiliki kekayaan yang begitu melimpah.

Baca Juga: Ibunya Dijuluki Artis Halu, Ini Dia Sosok Anak Gadis Barbie Kumalasari, Miliki Paras Cantik hingga Pernah Jadi Bintang Iklan Susu