Find Us On Social Media :

Tak Hanya Layangkan Protes di Kolom Komentar Instagram Nella Kharisma, Inul Daratista Juga Bongkar Perjalanan Karir Istri Dory Harsa: Dia Bisa Eksis Awalnya Lewat Saya

By None, Minggu, 13 September 2020 | 08:30 WIB

Nella Kharisma & Inul Daratista

GridPop.ID - Inul Daratista dan Nella Kharisma sempat menjadi bahan perbincangan. Ya, beberapa waktu lalu, Inul Daratista sempat memberikan komentar menohok di postingan Nella Karisma. Hal ini karena istri Dory Harsa yangs susah dihubungi. Inul bahkan sampai berujar jika ia merasa tak dianggap dan harus mengemis perhatian dulu agar pesannya dibalas.

Baca Juga: Dongkol Diperlakukan Bak Pengemis oleh Juniornya, Inul Daratista Mencak-mencak pada Nella Kharisma: Kok Ora Dianggep Seh?Menanggapi ucapannya tersebut, Inul Daratista akhirnya buka suara.Hal itu ia sampaikan dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (10/9/2020).Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Inul memberi penjelasan soal pesannya yang tak dibalas istri Dory Harsa tersebut.Inul berujar, jika ia memiliki maksud untuk menyampaikan amanah dari salah satu stasiun televisi kepada Nella Kharisma.

Baca Juga: Dukung Penuh Hubungan Leslar, Inul Daratista Justru Wanti-wanti Lesty Kejora Tak Buru-buru Nikahi Rizky Billar, Takut Karir Anjlok?